Wednesday, September 19, 2007

Safari Ramadhan 2 - KBRI Doha

Malam ini blogmonster mencoba ikutan taraweh di KBRI, setelah makan buka puasa di restoran thailand dgn menu sayur dan ikan mix beef ( pilihan menu klu kangen sayuran disini) kita meluncur ke KBRi yang letaknya tidak jauh dari Jarir book Store.

Alasan kita Taraweh di KBRI malam ini adalah karena malam ini ada muzakarrah ( bersama-sama) begitu katanya bersama dengan KH Ihya Ulumuddin yang selama bulan puasa ini di bajak di Qatar utk memberikan sharing2 Ilmu Agama di masjid2/tempat2 dimana byk warga Indonesia beribadah. nah malam ini jadwalnya di KBRI..jadi kita sengaja kesana selain bersafari dan kangen taraweh gaya Indonesia juga utk denger ceramah pakai bahasa Indonesia...hi.

Materi dan pembawan Pak Kyai kita ini sangat menarik, setiaknya bagi saya pribadi kembali mengingatkan utk tetap istiqomah berpegang kepada tali-Nya. Muzakarrah dilakukan setelah selesai sholat tarawih dan ditambah beberapa tanya jawab dengan suasana santai.

Informasinya jadwal berikutnya..jadwal besok dibawah. utk jadwal lengkapnya belum dapat. barangkali ada yg punya boleh dung..di share.

Tanggal : Kamis 20-Sep-07

Ustad: Ust. KH Ihya Ulumiddin
Lokasi : Muaithier Waktu :Dhuha
Lokasi : QVC Waktu : Jelang Buka & Ba'da Isya

Contact : Dudi 5204731 & 5739809

1 comment:

Admin TQ said...

Jadwal selengkapnya ada di sini: http://tentangqatar.blogspot.com/2007/09/ramadhan-qatar-schedule.html