Friday, September 21, 2007

Nikmatnya Restoran Surabaya di Wakra-Qatar


Malam ini blogmonster memutuskan meluncur ke Wakra yg jaraknya sekitar 10 km mungkin dari pusat kota Doha untuk berbuka puasa dan sekaligus mengikuti Taraweh wilayah itu. Dibelain jauh-jauh tentu saja ada yang special yaitu adanya Restoran Surabaya namanya dengan menu-menu yg khas Jawa Timuran...asyiik.

Setelah sholat magrib disebuah masjid di dekat lokasi kita langsung meluncur ke Restoran yang kita Tuju yang letaknya tidak jauh dari Wakra Petrol Station kira-kira 100M sebelum nya kalau dari arah doha. Tetapi karena posisi disebelah kiri dari arah doha so perlu berputar dulu di roundabout berikutnya dan ambil jalur kembali ke doha, jadi posisinya menjadi setelah wakra petrol station. Cukup mudah mencarinya karena terletak dideretan Ruko yang paling ujung disamping minimarket (grocerry) dan didepan terpampang tulisan besar dgn lampu neon "Surabaya Restorant".

Begitu masuk blogmonster berlima telah disiapkan meja khusus dengan sejumlah pesanan yang telah tersedia (sebelumnya dah order via phone) yaitu 2 porsi Gule kambing, 1 porsi Sate Kambing, 1 porsi Sate ayam dan 1 porsi Ikan bakar sedang..nyem..nyem..nyem. sejurus langsung saja semua diserbu ramai-ramai karena dah lapar banget tadi sholat magribnya kelamaan nunggu imamnya datang (berbuka dulu kali..hmm). so dalam waktu singkat semua hidangan dah ludes sampai nambah kripik tempe 3 bungkus karena ..aji mumpung jauh2 dan dapat menu yg cocok...dan mak nyusss....hi. Sampai sampai kita pesan 2 ayam bakar dengan sambel trasi minta dibungkus untuk Sahur pagi besok... (biar komplit) semua menu dipesan. katanya utk hari2 tertentu mereke menyediakan Rawon juga kebetulan hari ini tdk ada.

Akhirnya sampailah saat untuk membayar semua makanan yang buanyak tadi. mau tahu berapa totalnya semua menu diatas + minuman es teh. Yang bikin kaget totalnya cuma 102QR (sekitar 250 ribuan)...murah banget rek utk ukuran makana di Doha dan dibanding dengan tempat lain. karena kita biasa kena mahal di Doha sampai nanya ke penjaganya dah bener tuh ngitungnya....he he...bener mas tenang saja ..kata mereka. hii..ya sudah kita melanjutkan perjalanan utk taraweh salah satu MAsjid besar di Wakra. ngantuk deh...hii

1 comment:

Cak Joyo said...

Warung ini sekrang tinggal kenangan alias tutup sejak 3 tahun lalu....