Sunday, August 26, 2007

Traffic and Transportation

Bicara msalah traffic di DOha ? hmm.... agak mengerikan kalau pertama kali dan belum terbiasa. dgn jalan yg lebar dan mulus dan karena mobilnya gede2 baik CC maupun modelnya ditambah asuransi murah jadi .....sepertinya membuat jadi careless dgn org lain. ditambah beragam nationality dgn segala kebiasaannya...masing2.

Tetapi aku lihat sudah mulai dipasang beberapa kamera pengukur kecepatan, barangkali bisa membuat lalu lintas lebih slow dan tidak kebut kebutan. kabaranya dendanya besar sekali. Msalah transportasi lainnya adalah susahnya mencari taksi apalagi bus umum jadi klu tidak punya mobil sendiri capek deh....tapi jangan kawatir yang jelas harga mobil murah dibanding di Indonesia dan ndak perlu uang muka utk beli + bunga rendah sekitar 3% mungkin.

1 comment:

Anonymous said...

kalau di Indonesia, tepatnya Jakarta, sepertinya kebanyakan mobil.. Jadi macet banget.. kita perlu sistem angkutan umum yang lebih baik lagi..

IndexMobil.Com :: Bursa Jual Beli Mobil Indonesia - Bursa Iklan Mobil Indonesia - Info Harga Mobil Bekas & Baru Indonesia