Monday, August 27, 2007

Masakan Indonesia di Doha- Waroeng B Tami

Baru sehari di Doha sudah diajak temen2 makan di waroeng orang Indonesia, katanya seh tombo kangen..halah. Pagi itu meleuncurlah kita ke arah Lulu Hypermart karena memang lokasinya persis di depannya. Dengan naik taksi dari depan hotel lacigal argo menunjukkan angka 10 QR ( 25ribu) sesampai di tempat yang ingin kita tuju yaitu Waroeng Bu Tami begitu rekan2 indonesia di doha menyebutnya.

Tempatnya adalah dalam Flat jadi dari luar tidak ketahuan sama sekali, tidak ada 'Plang' atau informasi yang menunjukkan bahwa didalam FLAT itu (tempat tinggal Bu Tami) Beliau membuka waroeng yang menyediakan beberapa masakan Indonesia dan barang2 mewah lainnya( barang import) dari Indonesia hi.. salah satu barang mewah import itu adalah teh botol kotak he he...

Setelah masuk kedalam FLAT ternyata disana ramai oleh orang Indonesia yang lagi kangen makan makanan Indonesia khususnya di Weekend. Kebanyakan pengunjungnya adalah karyawan2 dan keluarganya yg kerja di oil and gas company di Doha dan sudah saling kenal dengan baik.

Untuk menu lumayan ada Sate Ayam, nasi kuning uduk, bakso buatan Bu Tami, makanan tradisional Indonesia, kue2 import tempe kering, kacang dsb. dan tidak lupa teh botol sosro yang jadi barang mewah dan paling dicari apalagi di saat cuaca panas gini. Msalah harga kayaknya ndak dipikirin lagi sama yang datang, yang penting tombo kangen terobati itung2 sebagai acara entertaintmen begitu kata salah satu pengunjung yg baru sebulan kerja di telco company hi.

So utk pilihan kuliner boleh juga Waroeng B Tami ini dikunjungi selain utk 'tombo kangen' msakan Indonesia juga utk saling silaturahim dengan warga Indonesia laindi Doha. selain itu kata temenku...ada yg menarik lainnya disana hi....cek sendiri lah.

Untuk info tempat lain katanya da waroeng padang dan beberapa toko Indonesia..next akan kita liput juga. tunggu ya..!

1 comment:

Anonymous said...

Info Resep masakan Indonesia, jajanan pasar, makanan, minuman, juice.
http://www.kitchens4cooking.com