Monday, August 27, 2007

Doha City Center


Kemarin kita sudah menbahas tentang Villagio. Bagi saya mall tersebut sunguh bagus. Namun ternyata beberapa ada yang mengunggulkan City Center. Ya, jika dari lengkapnya City Center memang bisa menjadi pilihan.


Doha City Center nama lengkap Mall tersebut bisa dibandingkan dengan mall - mall terbaik di US ( menurut beberapa website ). Lengkapnya toko yang menawarkan barang seperti 5 pabrikan jam ternama ada tersedia disini seperti . Dior, Abercrombie, Prada, semua ada. American favorites seperti Starbucks, Burger King, dan KFC bisa mengingatkan kita pada lengkapnya Senayan City di Jakarta.


Shopping mall ini mempunyai arena ice skating yang lumayan sepi pada pagi dan malam hari. terdapat juga arena wall climbing serta bioskop. Salah satu yang membuat saya berkunjung ke mall ini adalah adanya Qatar National Bank ( tempat salary saya ditransfer ) yang buka hingga pukul 10 malam. Ada alasan tersendiri mengapa QNB buka sampai malam. Hal ini karena habit orang Qatar yang baru bepergian keluar diatas jam 4 sore ( karena panas mungkin ? Who knows ). Apalagi pada hari Jumat. jangan harap melihat banyak warga yang berlalu lalangn di jalanan.

Btw, mall ini terletak di kanan corniche ( baca cornis ) di pusat kota.Carrefour ada di lantai 1. Begitu juga dengan QNB. Arena Ice skating ada di Lantai dasar. dan panjat tebing di lantai 3.

Sampai jumpa disana....

No comments: