Friday, February 29, 2008

Superbike Qatar


Minggu lalu tepatnya 21-23 Ferburary berlangsung world Championship Superbike yang merupakan serangkain acara balap motor dengan MotoGP. Biasanya Superbike dan MotoGP ini satu paket jadi karena minggu depan adalah MotoGP so minggu lalu adalah Superbike.

Beberapa indonesian gulf disini beramai-ramai menonton bersama keluarga. Lumayan bisa nonton event2 international dengan biaya murah 100Qr per orang tapi anak2 gratis.

secara keseluruhan balapan cukup seru diwarnai insiden-insiden dramatis, mulai dari banyaknya yg jatuh ditikungan yang mungkin karena angin cukup kencang pada waktu balapan jdi banyak yg tidak bisa mengontrol ketika ditikungan. Dari daftar2 pembalap yang berlaga sepertinya mereka adalah mantan-mantan pembalap MotoGP yang sudah tidak mampu bersaing lagi di MotoGP atau sudah tidak punya TIm lagi disana pindah ke Superbike. nama-nama yang pernah jaya meramaikan MotoGP di masa-masa kejayaan Valentino Rossi seperti Max Biaggi, Carlos Checha dan bebrapa yg lain tercatat di deretan list pembalap. Bahkan Max Biaggi kali ini finish di urutan ke Dua.

So bagi yg ketinggalan Superbike jang kuatir minggu depan masih ada MOtoGP seri pertama dan Malam Hari. jadi silahkan dijadwalkan dan sedia Kopi..untuk melean di Losail dan jangan lupa perlengkapan lengkat baju dingin dan ..tentu saja Camera Tele bagi yg hobby...ngeng2..ngeng..ngeng..

No comments: