Friday, February 15, 2008

THE ROBOT ZOO

Untuk yang punya anak kecil atau butuh hiburan di Qatar, dalam minggu ini ada the Robot Zoo Expo di pantai Corniche. Dari pengamatan penulis yang telah kesana, cukup menarik exponya baik bagi anak2 maupun orang dewasa. beberapa robot berbentuk binatang ( Jerapah, kecoa, belalang, Lowo dsb) cukup mengibur dan bisa digerak-gerakkan oleh pengunjung dengan tombol control. Ada juga beberapa permainan utk anak-anak seperti lomba lari dgn ayam..atlet atau cheetah (tpi dalam bentuk simulasi lampu), mewarnai dsb. secara keseluruhan cukup menarik hanya saja lokasi dan Stan kurang Luas sehingga tidak leluasa jika pengunjung banyak jadi kurang nyaman. TETAPI boleh jdi pilihan utk hiburan di Doha minggu2 ini.

yang mau kesana langsung saja menuju arah Al Bida Park, lokasi dekat Patung Sea Game di Corniche. Untuk parkir bisa di sepanjang parking park di corniche atau di jalanan, cuma today agak full tadi.

ini detail jadwalnya

The ROBOT ZOO
13th February-2oth April 2008
School Groups: 08:00-14:00
General Public: 08:00-20:00
Friday : 14:00-21:00

Ticket Price: 5QR (tickets available at the venue). Sales revenue will be donated to charity
free entrance for school groups.
to book school groups call : +974 6681988

4 comments:

Anonymous said...

fotonya mana, cak?

Cak Joyo said...

wah sorry bos.. aku upaload lagi ora iso2...mbuh iki. ntar ya ..lgi usah aku upload neh

Anonymous said...

foto dan pencahayaannya mengingatkan aku jaman 80an dulu...

Cak Joyo said...

kek..kek..kek...sorry bos lokasi gelap dan cma ada camera pocket nikon itupun tombol fokusnya rusak/macet akibat jatuh...jdi itu hasil plg maksimal he..