Friday, February 29, 2008

Doha Cultural Festival 2008


Tadi malam telah resmi dibuka mulainya serangkaian parade kebudayaan dalam berbagai bentuk acara di Doha selama 28 feb 2008 sampai 4 maret 2008 yang disebut "Doha Culture Festival". Dari agenda acara yang telah dijadwalkan sepertinya sangat menarik mulai dari Opera, Poetry night, photography exsibition, chinese costum show, visul art, tari-tarian adn budaya dri beberapa negara termasuk Indonesia saya dengar mengirim perwakilan dari sanggar di Bali.

so dalam 2 minggu kedepan ini silahkan di arrange jadwal nya mau nonton apa saja bersama keluarga, sendiri maupun bersama temen2 dan lumayan bisa menjadi sarana hiburan dan rekreasi selain menambah wawasan anak2 khususnya.

Any way sebulan ini doha memang sibu dengan berbagai event2 , setelah minggu lalu Superbike, minggu ini doha culture festival, minggu depan MotoGP seri pertama malam hari, dan ada gymnastic championship dan acara2 lain di luar kota Doha. pokoknya dippuas-pusin dan silahkan datang ke Doha. sementara cuaca lumyan suhu kisaran 15-20 drajat cukup nyaman cuma kadang angin terlalu kencang jdi untuk acara2 diluar ruangan lumayan dingin dan ndak OK.

Ini foto kembang api di pembukaan Doha Culture Festival tadi malam. (sorry pkai camdig jdi hrp maklum)

No comments: