Sunday, March 2, 2008

Commercialbank Grand Prix of Qatar "Night Race" 9th Mar '08


Buat para penggemar Motor Sport khususnya para indonesian di Doha dan sekitarnya jangan lupa akhir minggu ini ada MotoGP seri pertama yang digelar untuk pertama kali di malam hari. Selain waktu pelaksanaan yang baru juga banyaknya Rider rockie baru yg naik kelas dri CC 250 ikut meramaikan suasana series kali ini. Apalagi dalam ujicoba sabtu minggu ini mereka cukup menunjukkan kelasnya dengan Jorge Lorenzo dan James Toseland menempati urutan 1&2 di ujicoba resmi terakhir sabtu minggu ini. Bahkan mereka mengalahkan catatan waktu juara bertahan Stoner dan juara dunia 5 kali "the Doctor" valentino Rossi.

Dari informasi per telepon ke Harga ticket sama dgn Superbike 100QR/orang dan Race dimulai jam 5 Sore tetapi untuk Puncak Race dimulai jam 23 minggu 9 maret waktu doha ( 3 pagi WIB). Tentu saja biasanya di hari Sabtu ada Kualifikasi di jam yang sama dan jum'at free practice. Untuk lebih detail silahkan kunjungi website Circuit Losail ( sebenarnya seh disana ndak byk info...so kudu telpon2..hmm sayang sekali)

Ticket Info

For further information or to order tickets for future events, please contact tickets@circuitlosail.com, or call +974 472 91 51

(Picture: toke from www.losail.com)

1 comment:

Cak Joyo said...

Barusan baca di detik.com ada debutan pembalap baru dari Indonesia namanya Doni Tata Pradita(18 th) yg akan ikut di race kelas 250 CC bersama Tim yamaha lebih detailnay silahkan baca di detikspot.

Ayo kita dukung Doni di Losail..yuks...yuks